Akhirnya Doi Diwisuda

24 Juni 2013 adalah tanggal yang mungkin termasuk yang sangat bersejarah bagi doi gw (caile). Sebut saja namanya bunga Intan Rahayu Ningtyas. Pada tanggal tersebut ia diwisuda dari Jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan akhirnya resmi menyandang gelar sarjana pertanian.

Yah, gw sebagai woconya sih ikut seneng, 4,5 tahun yang dihabiskannya di bangku kuliah akhirnya menghasilkan sebuah pengakuan juga. Tapi dibalik itu semua gw berharap banget, dengan pengakuan itu, doi bisa menerapkan apa yang diperolehnya ke dalam kehidupannya sehingga dapat bermanfaat dengan tetap menjaga idealisme-nya sebagai seorang sarjana. Ohohoh.

Dikesempatan yang berbahagia itu, Alhamdulillah banget gw bisa ada dan menyaksikan doi pake toga, dan subhanallohnya lagi gw dikasih kesempatan buat berfoto bersama dengan sang sarjanawati itu. Hehe,


Selamat ya Mbak Intan Rahayu Ningtyas, S.P.

NB: baru sempet dibuat postingannya sori doi.

BAGIKAN :

Sekilas Tentang Saya


Teguh Yuono (23th), seorang petani tulen yang berbekal sebidang sawah peninggalan Almarhum Bapak dan sejumput pemahaman tentang agroteknologi. Lahir dan besar di Lampung Selatan. Dingin, buas, dan suka menerkam tapi tetap rajin membantu mbok’e mama. Penyuka 3GP, keroncong, Iwan Fals, Detective Conan, dan Sherelock Holmes. Lihat profil lengkap saya di sini.