Template High CTR SEO SIMPLE

Assalammualaikum. Agan-agan para blogger yang ganteng dan cantik, beberapa minggu lalu ane sempet bikin sebuah template yang khusus ane rancang buat para Agan-agan publisher yang maenan adsense. Template ini ane kasih nama Template High CTR SEO SIMPLE. Ane mengakui template ini masih banyak kekurangan, insyaAlloh ke depan, kekurangan-kekurangan tersebut ane perbaiki.


Template ini desainnya memang ane buat untuk mengoptimalkan penempatan iklan yang berbasis konten. Dan ane rasa cocok banget buat maenan adsense biar rasio klik iklannya jadi tinggi atau istilahnya high ctr. Agan bisa meletakan iklan agan di bawah judul blog dengan bentuk memanjang ukuran 728x90, di bawah menu 728x90, di sidebar left 160x600, dibawah posting bisa 2 slot iklan masing-masing lebar 250x250 dan 300x250, dan di atas footer 728x90.

Dari sisi seo, template ini sangat enteng dan dilengkapi beberapa script buat menunjang kemudahan mesin pencari membaca isi blog, bahkan kalau dicek di chkme.com, template ini skor seonya sampe 100%. Dan kalo dilihat sisi pembaca, ini template nampaknya enak dipandang dengan menu navigasi yang mudah digunakan, tapi itu menurut ane gan, gak tau kalo menurut agan-agan. Nah, daripada kebanyakan ngomong ampe berbusa, agan bisa lihat langsung penampakan nih templat pada screeshoot dibawah.


Untuk demo, agan bisa klik di sini dan untuk download agan bisa klik di sini, eits gan sori nyori ndori, untuk saat ini, nih template blom bisa ane bagiin gratis. Ane mau tuker nih template dengan pulsa gan, gak banyak gan, Cuma Rp. 10.000 aja. Itung-itung biar uang ane yang buat beli  pulsa bisa ane alokasiin buat beli HITS-MILD ama KOPI LUWAK gan. Hehe. Kalo agan berminat, sms atau call ane di 081255557050, atau komentar aja dibawah ini.

BAGIKAN :

Sekilas Tentang Saya


Teguh Yuono (23th), seorang petani tulen yang berbekal sebidang sawah peninggalan Almarhum Bapak dan sejumput pemahaman tentang agroteknologi. Lahir dan besar di Lampung Selatan. Dingin, buas, dan suka menerkam tapi tetap rajin membantu mbok’e mama. Penyuka 3GP, keroncong, Iwan Fals, Detective Conan, dan Sherelock Holmes. Lihat profil lengkap saya di sini.