Template Satu Kolom Aja Gratis

Selamat Pagi Gan dan Ganwati sekalian, kesempatan ini ane mau berbagi template blogger gratis bernama "Template Satu Kolom Aja" yang ane buat semalam tadi aku menangis buat agan semua. Template ini awalnya ane buat untuk menyediakan varian template blogger satu kolom yang memang agak jarang tersedia saat ini. Padahal template satu kolom lumayan banyak yang nyari di mesin pencari. Mungkin karena desainnya yang simpel dan gak neko-neko kali ya. Hoho

Ya, template satu kolom ane kira pas bingits buat blog pribadi atau sekedar untuk catatan-catatan kecil. Bisa juga buat blog yang sering diikutin lomba nulis. Pokoke sih ane kira, ini cocok buat ane (skor SEO-nya 93%). Berikut ini penampakan homepage dan single page template yang lebarnya cuma 300px ini.

Template Satu Kolom Aja

Untuk demo, agan bisa klik di si-tude-ni, dan untuk download, agan bisa kirim email ke ane buat langsung ane kirim ke email agan. Ane sengaja gak ngasih link download langsung, soalnya kalo gitu ane gak bisa tau seberapa banyak orang yang suka template ane ini. nah, ini email ane gan : teguhyuonotur@gmail.com. Oke Gan!

Template Satu Kolom Aja

Owh iya, buat agan yang maenan adsense, ane juga ada tempate yang high CTR seo simpel di si-tude-ni. Gitu aja gan, ane mau ngarit rumput dulu buat wedus ane. Hohoho

BAGIKAN :

Sekilas Tentang Saya


Teguh Yuono (23th), seorang petani tulen yang berbekal sebidang sawah peninggalan Almarhum Bapak dan sejumput pemahaman tentang agroteknologi. Lahir dan besar di Lampung Selatan. Dingin, buas, dan suka menerkam tapi tetap rajin membantu mbok’e mama. Penyuka 3GP, keroncong, Iwan Fals, Detective Conan, dan Sherelock Holmes. Lihat profil lengkap saya di sini.